SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Senin, 17 Juni 2013

Wow Ada Kamera Bentuk Pulpen



Jika selama ini melihat berbagai peralatan canggih seperti pulpen dengan kamera mata-mata hanya ada di film James Bond, terkini salah satu pengembang di negeri Paman Sam telah mengembangkannya untuk kegiatan sehari-hari di dunia nyata.

Ya, sekilas Anda akan melihat pena ini tampak seperti pulpen pada umumnya. Akan tetapi seperti yang dikutip okezone dari UberReview, Sabtu (1/6/2013), tidak ada yang mengetahui bahwa di dalam pulpen tersebut memiliki media penyimpanan internal hingga 8GB yang memungkinkan Anda mereka suatu kejadian penting dengan selama berjam-jam.

Tak hanya bisa merekam video dalam format AVI saja, tetapi juga dapat mengambil foto dengan kerapatan 1600 x 1200 piksel dalam format JPG. Selain itu juga, pulpen ini juga dibekali dengan baterai lithium-ion yang memungkinkannya dapat bertahan dalam keadaan standby hingga dua jam penuh.

Menariknya lagi, pulpen dilengkapi dengan built-in konektot USB. Hal ini memungkinkan kemudahan pemindahan file berupa gambar atau rekaman video segera ke PC dengan mudah. Pulpen berkamera mata-mata dijual seharga USD40 atau hanya sekira Rp 319 ribuan saja. 


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: