Operator Telkomsel ikut menyemarakan event Indonesia Celluler Show 2013 dengan menghadirkan inovasi layanan dan program-program terbaru. Dengan begitu Telkomsel berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, khususnya menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 2013.
Komitmen tersebut diwujudkan melalui peluncuran program “Telkomsel Siaga” yang hadir dengan program untuk meningkatkan kualitas jaringan dan layanan serta fitur-fitur terkini untuk menjamin kenikmatan berbagi momen penuh makna bersama keluarga di hari istimewa.
Direktur Utama Telkomsel, Alex Sinaga mengungkapkan, bagi Telkomsel Indonesia Cellular Show 2013 (ICS 2013) tidak hanya menjadi ajang unjuk inovasi dan layanan terkini, namun yang paling penting adalah jaminan layanan terbaik bagi pelanggan.
“Kehadiran Telkomsel di ICS 2013 sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dengan didasari semangat "Saatnya Berbagi", pada penyelenggaraan tahun ini Telkomsel juga meluncurkan Telkomsel Siaga untuk menunjang aktivitas pelanggan di bulan Ramadhan yang akan datang dalam waktu dekat, diikuti dengan mudik dan Hari Raya Idul Fitri 2013,” kata Alex Sinaga seperti dilansir dari okezone, Kamis (13/6/2013).
“Selain itu, Telkomsel juga akan melaksanakan serangkaian program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility / CSR) bagi masyarakat khususnya di jalur-jalur mudik,” lanjutnya.
Ia menambahkan, Telkomsel Siaga 2013 akan hadir selama periode 12 Juni hingga H+7 hari setelah Lebaran, atau sekitar tanggal 15 Agustus 2013. Telkomsel telah melakukan penambahan kapasitas dan peningkatan kualitas jaringan, serta akan melaksanakan drive test di akhir Juni, demi memastikan agar kualitas layanan Data, SMS dan Voice tetap terjaga.
Dengan lebih dari 57 ribu BTS yang tersebar di seluruh Indonesia dimana lebih dari 20 ribu di antaranya adalah BTS 3G, ditambah dengan 57 unit Combat (mobile BTS), Telkomsel berharap pelanggan dapat menikmati kenyamanan dalam bertelekomunikasi di manapun mereka berada.
Sedangkan melalui program CSR, Telkomsel akan melakukan perbaikan fasilitas umum di 18 titik sepanjang jalur mudik di pulau Jawa. Di samping itu akan dilakukan juga pemberian bantuan sosial bagi ribuan anak yatim dan dhuafa di empat wilayah operasional Telkomsel di seluruh Indonesia.
Untuk membantu masyarakat menikmati kenyamanan selama ibadah Ramadhan dan Lebaran, telah disiapkan juga Posko “Telkomsel Siaga” yang dilengkapi dengan fasilitas bengkel 24 jam bekerjasama dengan perusahaan otomotif.
Telkomsel juga menghadirkan Program Mudik Istimewa bagi pelanggan setia Telkomsel dan Mudik Bareng dengan Outlet Telkomsel dengan menyediakan ratusan kursi pesawat dan ribuan kursi bis.
Pelanggan juga akan dimanjakan dengan promo paket khusus berbagi untuk pelanggan dengan berbagai fitur yang akan menambah kenyamanan pelanggan dalam melaksanakan ibadah Ramadhan dan merayakan Lebaran.
Program “Telkomsel Siaga” yang secara rutin digelar setiap menjelang Ramadhan dan Lebaran ini sejalan dengan komitmen tinggi Telkomsel untuk menghadirkan keceriaan keluarga bagi pelanggan setia Telkomsel di momen istimewa Ramadhan dan Idul Fitri 2013.
Semoga bermanfaat bagi anda...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar