SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Senin, 17 Juni 2013

Wow Ada Kaos kaki Pintar Untuk Olahraga



Kaus kaki umumnya hanya digunakan sebagai alas kaki untuk melindungi kaki dari keringat ketika di dalam sepatu. Tapi pernahkah terbayangkan kaus kaki yang digunakan dapat menjadikan Anda pelari yang lebih baik atau bahkan menjadi partner berolah raga yang sempurna?

Perusahaan startup asal Redmond, Amerika Serikat (AS) belum lama ini mengembangkan kaus kaki pintar bernama Sensoria Fitness Socks. Kaus kaki ini bukan sekedar kaus kaki biasa karena memiliki sensor tekstil khusus di dalamnya yang digunakan untuk berkomunikasi dengan gelang kaki melalui Bluetooth.

Menariknya lagi, data dari gelang kaki tersebut akan dikirimkan ke smartphone untuk dimunculkan dalam aplikasi Sensoria. Aplikasi ini juga menampilkan tracker kegiatan Anda, sehingga memungkinkan Anda untuk mengetahui seberapa banyak kalori yang sudah terbuang selama berolahraga.

Dikutip dari okezone, teknologi dalam kaus kaki ini selain dapat melacak langkah seseorang, jarak,kecepatan dan kalori, juga memiliki fungsi sebagai “pelatih virtual” yang dapat mendeteksi posisi pijakan kaki untuk mencegah terjadinya cidera.

Meski memiliki sensor teknologi di dalam kaus kaki ini, tapi Anda tetap mencucinya sebagaimana kaus kaki biasa. Rencanya, kaus kaki berteknologi Sensoria ini akan dilepas seharga USD149 atau sekira Rp1,4 jutaan. 


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: