SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Kamis, 12 April 2012

Software Karaoke Untuk Komputer dan HP : KARAFUN

Apabila anda suka berkaraoke, software KaraFun ini patut dicoba karena dengan ini anda bisa berkaraoke menggunakan PC/laptop anda ataupun dengan HP (iPad,android,iPhone), dan juga bisa berkaraoke secara online. 

Anda dapat berkunjung di www.karafun.com dan mencobanya baik yang online maupun yang harus diinstal dulu di PC/laptop maupun HP. 

Dilansir dari seno008.blogspot.com bahwa kelebihan software karaoke karafun salah satunya adalah dapat mengubah .mp3 jadi lagu karaoke, anda tinggal mengatur tombol 'vocal reducer' -nya di besarkan. Kalau suara anda terlalu rendah atau terlalu tinggi, juga bisa disesuaikan dengan mengatur tombol 'Key'. Terus kalau tempo music terlalu cepat sampai napas kita ngos-ngosan, bisa disetting tombol 'Tempo' untuk menyesuaikan kecepatan music dengan kecepatan yang kita mampu. Kalau mau iseng, karafun juga bisa mengubah musik keroncong jadi house music / dugem hanya dengan menambah nilai temponya.

Tapi karaoke tool ini home use only karena dibaca di term of service-nya dilarang menggunakan karafun untuk kegiatan komersil ataupun di tempat yang komersil seperti di bar, cafe, pub, discotic. Bagi yang seneng ngotak-atik file audio, pakai karafun editor juga bisa, di websitenya ada tutorial lengkap cara menggunakan karafun editor.


Semoga bermanfaat bagi anda....

2 komentar:

setyacell mengatakan...

wah patuh dicoba ini gan,
gan tuker link dengan blog ane???

admin mengatakan...

makasih kunjungannnya gan...