SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Kamis, 16 Mei 2013

Samsung Luncurkan Galaxy S4 Google Edition



Perusahaan teknologi asal Korea, Samsung, resmi meluncurkan versi baru dari smartphone flagship-nya Galaxy S4 dengan kode nama "Google Edition". Rencananya, versi smartphone terbaru ini akan diumumkan oleh Samsung dalam konferensi Google I/O di San Fancisco.

Tidak berhenti sampai disitu, perangkat ini juga diisukan merupakan Android Open Source Project (AOSP) murni dari Samsung yang memang ditujukan untuk pengembangan perangkat Android murni dari Google. Demikian seperti dilansir dari okezone.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Google I/O, Samsung dan Google memang sedang berkolaborasi dalam sebuah produk, sayangnya perangkat tersebut bukanlah Galaxy S4 "Google Edition". Perusahaan asal Korea Selatan ini juga memastikan bahwa Galaxy S4 tidak termasuk program Nexus.

Kabarnya, untuk mendapatkan sistem operasi Android tertanam pada Galaxy S4 "Google Edition", pengguna terlebih dahulu harus melakukan rooting pada sistem smartphone dan menggunakan firmware buatan yang sudah ada di pasar seperti CyanogenMod.

Versi baru dari Galaxy S4 ini juga diberitakan akan mulai menyiapkan tempatnya di pasar mulai Juni, dan akan diluncurkan menggunakan jaringan dari operator T-Mobile di Amerika Serikat. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada informasi mengenai banderol dari perangkat ini dari pihak terkait (Samsung).


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: