SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 05 September 2012

Kejar Samsung, Sony Hindari Tablet Murah


Sejumlah komputer tablet dengan harga murah digelontorkan oleh sejumlah produsen. Dilansir dari detik.com, Sony sebagai salah satu pembuat tablet mengaku tak akan terseret persaingan dengan ikut-ikutan bikin perangkat murah.


"Kami tidak mempertimbangkan berkompetisi dari segi harga," ujar Kunimas Suzuki, Executive Vice President di Sony. Di bawah brand Xperia, Sony sudah siap memasarkan versi 16 GB di harga USD 399 atau sekitar Rp 3,8 juta di pasar Amerika pada 7 September nanti.

Label harga tersebut sama dengan yang diberlakukan Samsung pada salah satu modelnya. Saat Sony melakukan perilisan pada April lalu, Suzuki memang mengatakan bahwa pihaknya siap mengambil alih posisi Samsung sebagai pemimpin pembuat tablet Android dalam waktu setahun.

Ternyata tablet tersebut gagal menarik perhatian konsumen dan Sony belum jua masuk ke dalam 5 besar pembuat tablet di mana masih didominasi oleh Apple dengan share sekitar 70%, demikian seperti dikutip dari Reuters, Selasa (4/9/2012).

Tak hanya bersaing dengan Samsung, tablet Sony Xperia ini mau tak mau juga harus menghadapi persaingan dengan tablet murah termasuk Kindle Fire dari Amazon, Nexus 7 milik Google dan Nook Tablet keluaran Barnes & Nobles.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: