SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 05 September 2012

HASIL SEMIFINAL SEPAKBOLA PIALA DUNIA WANITA U-20 4 SEPTEMBER 2012 : AS VS NIGERIA (2-0); JEPANG VS JERMAN (0-3); AS DAN JERMAN MELAJU KE FINAL



Tim sepak bola putri Amerika Serikat melaju ke final Piala Dunia Wanita U-20 setelah mampu mengalahkan  Nigeria dengan skor 2-0 di National Olympic Stadium, Tokyo, Selasa (4/9/2012) malam. Di partai puncak, AS akan menantang juara bertahan, Jerman, Sabtu (8/9/2012) sore WIB.

Brian membuka kemenangan AS melalui tandukannya di menit ke-22. Sedang, Ohai mengunci kemenangan AS di menit ke-70, melalui tembakannya sejauh 12 yard setelah memanfaatkan umpan Samantha Mewis.

Nigeria mencoba menekan setelah gol kedua. Namun, usaha para pemain Nigeria selalu digagalkan barisan pertahanan AS.

Di parta semifinal lainnya, Jerman yang berambisi mengukir sejarah sebagai satu-satunya tim yang meraih trofi juara secara beruntun, melaju ke final seusai mengalahkan tuan rumah Jepang dengan skor telak 3-0. Jepang akan menghadapi Nigeria untuk memperebutkan gelar juara ketiga.

Jerman unggul melalui gol cepat Melanie Leupolz di menit pertama setelah memanfaatkan umpan Dzsenifer Marozsan. 12 menit berselang giliran Marozsan yang mencatatkan namanya di papan skor dan tandukan Lena Lotzen di menit ke-19, membuat Jerman semakin superior.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: