SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 05 September 2012

Menpora Berharap Komite Gabungan Hasilkan Langkah Nyata




Menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng berharap joint committee (komite gabungan) bisa segera menyelesaikan kekisruhan di persepakbolaan nasional yang telah berlarut-larut.

Dilansir dari goal.com, Komite gabungan direncanakan bakal melakukan pertemuan di Kuala Lumpur, Malaysia, sebagai tindak lanjut dari penandatangan memorandum of understanding (MoU) antara PSSI Djohar Arifin Husein, PT Liga Indonesia, dan PSSI-KLB pimpinan La Nyalla Mattalitti.

Menpora menyimpan keyakinan persepakbolaan nasional akan kembali normal jika JC sudah bisa menghasilkan langkah konkret, sehingga tidak ada dualisme organisasi, kompetisi dan tim nasional.

“AFC dan FIFA akan mengawasi langsung jalannya rapat joint committee itu, dan saya berharap agar bisa menghasilkan langkah nyata untuk penyatuan, baik timnas, maupun kepengurusan PSSI,” ujar Andi.

Ditambahkan, permasalahan yang dapat diselesaikan bisa berujung kepada peningkatan prestasi sepakbola Indonesia di level internasional. Namun itu bisa terjadi bila hanya ada satu tim nasional.

“Untuk timnas Indonesia, kita mengharapkan hanya ada satu timnas, dan diisi pemain terbaik dari klub manapun. Jika ada lebih dari satu timnas, maka kekuatan kita akan terpecah. Timnas merupakan kepentingan merah putih,” tegas Andi.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: