SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 05 September 2012

Tim Danone Nations Cup Indonesia Berangkat Ke Warsawa



Keberangkatan SSB Putra Muara Cunda Aceh sebagai wakil Indonesia dalam Danone Nations Cup 2012 di Warsawa, Polandia, dilepas oleh Menpora Andi Mallarangeng di Jakarta, Selasa (4/9) pagi.

Dilansir dari goal.com, SSB Putra Muara Cunda sudah menjalani kamp pelatihan intensif di Batu, Malang, selama 24 Agustus hingga 3 September lalu. Latihan ini dipimpin langsung direktur pembinaan usia muda PSSI Timo Scheunemann. Sejumlah trik disiapkan Scheunemann sebagai bekal bertanding tim Indonesia.

"Kami sadar Indonesia tergabung dalam grup kuat. Untuk itu kami mempersiapkan materi latihan terbaik, mengatur gizi dan pola istirahat, serta memberikan pengalaman beruji coba dengan tim yang berusia lebih tua dan berpengalaman," ujarnya dalam rilis pers.

Rombongan tim berangkat ke Warsawa melalui Amsterdam. Dijadwalkan mereka tiba di salah satu kota tuan rumah Euro 2012 itu Rabu esok. Mereka akan mengikuti upacara pembukaan Kamis dan bertanding di babak kualifikasi grup, 7-8 September. Final akan digelar sehari setelah fase kualifikasi grup tuntas.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: