SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Kamis, 16 Mei 2013

Wow Google Akan hadirkan Kirim Uang Lewat Email



Google akan menghadirkan inovasi baru pada layanannya. Rencannya, pengguna email raksasa mesin pencari ini dapat mengirim uang sebagai lampirannya dalam waktu dekat. 

Dilansir dari okezone, tak lama lagi pengguna Gmail akan melihat ikon mata uang dollar di antara pilihan lampiran mereka. Menariknya, penerima lampiran uang tersebut tidak harus memiliki alamat Gmail. Melainkan, cukup dengan memiliki akun Google Wallet saja.

Cara melampirkan uang pun mudah, pengguna hanya perlu klik ikon dollar pada pilihan jenis lapiran. Kemudian masukkan jumlah uang yang akan dikirimkan. Selain itu, pengguna juga dapat dengan mudah menerima kiriman uang. Cukup klik ‘Claim money’ maka secara otomatis, uang langsung masuk ke saldo Google Wallet.

Dengan layanan ini tentu saja pengguna akan memudahkan untuk mentransfer atau membayar berbagai tagihannya lewat email. Tetapi perlu diketahui, Google akan mengenakan potongan kecil dari kartu kredit sebesar 2,9 persen atau USD0.30 untuk setiap transaksinya. Namun apabila Anda membayar tagihan dari ATM atau saldo di Google Wallet, maka tidak akan dikenakan biaya sepeser pun.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan fitur ini akan diluncurkan bagi pengguna Gmail di seluruh dunia. Sementara itu, diisukan bahwa fitur lampiran uang ini baru akan tersedia untuk pengguna Gmail di Amerika Serikat (AS) saja dalam beberapa bulan ke depan.

Penasaran ingin mengetahui seperti apa melampirkan uang di Gmail, saksikan link video ini. 


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: