SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Kamis, 16 Mei 2013

Nokia EOS Akan Meluncur Juli 2013



Para penggemar perangkat ponsel pintar dengan sistem operasi Windows Phone, mungkin akan mendapatkan kabar gembira. Pasalnya, perusahaan teknologi asal Swiss ini baru saja memastikan informasi perihal kehadiran Nokia EOS Juli 2013.

Smartphone yang sebelumnya terungkap secara online ini, sayangnya masih belum memiliki informasi resmi perihal perangkat. Ditanya mengenai informasi ini, sesaat setelah meluncurkan Lumia 925, Jo Harlow dari Nokia juga belum mengkonfirmasi kabar mengenai kehadiran Nokia EOS pada musim panas.

Dilansir dari okezone, sebelumnya, Nokia dikabarkan akan memperkenalkan Lumia EOS pada akhir bulan ini di ajang Mobile World Congress (MWC) 2013, Barcelona, Spanyol. EOS kemungkinan akan menjadi salah satu dari rangkaian Lumia terbaru yang akan diperkenalkan Nokia di MWC 2013.

Berdasarkan informasi yang beredar, Nokia sendiri mengharapkan dapat memproduksi secara besar perangkat ponsel dengan sistem operasi Windows Phone 8 pada tahun ini. Namun, tetap saja rencana tersebut masih sebuah wacana dan belum ada konfirmasi terkait kepastiannya.

Menurut The Verge, tubuh EOS akan dibuat dari bahan aluminium bukan menggunakan bahan polikarbonat yang biasa digunakan. Menggunakan desain yang bijaksana, Nokia akan mencoba pendekatan baru dan membuat EOS menjadi ponsel pertama dari seri Lumia dengan "squared edges".


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: