SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jumat, 01 Maret 2013

Wow File Yang Diunggah Ke Dropbox Capai 1 Miliar File Per Hari



Frekuensi penggunaan Dropbox ternyata terus bertambah. Jumlah fileyang diunggah ke server Dropbox mencapai satu miliar setiap hari.
 
Dilansir dari okezone, hal tersebut diungkapkan oleh Chief Executive Officer (CEO) Dropbox Drew Houston, di acara Mobile World Congress, Barcelona, pada hari ini.
 
Jumlah tersebut cukup mengejutkan karena dua kali lipat lebih banyak daripada jumlah tweet yang mengalir setiap hari. Sebagai catatan, Twitter mengungkapkan data tersebut pada Oktober tahun lalu.
 
Houston mengatakan, 100 juta pengguna Dropbox mengakses solusi penyimpanan berbasis cloud itu dari 500 juta perangkat di seluruh dunia. Perusahaan itu mengharapkan ada 150 juta perangkat tambahan yang terhubung ke layanannya selama 2013.
 
Dropbox pun menghadapi banyak persaingan dengan layanan serupa lainnya seperti iCloud, Google Drive, dan Skydrive. Sebagai perbandingan, Apple mengumumkan bahwa pada Januari lalu basis pengguna iCloud telah melampaui 250 juta. Sayangnya, tidak diketahui berapa jumlah file yang diunggah ke server iCloud.
 
Sejak diluncurkan, Dropbox terus meningkatkan kualitas layanannya. Pada awal bulan ini, layanan yang dirilis pada 2008 itu meningkatkan kualitas aplikasinya untuk perangkat iOS dan meningkatkan pengalaman membaca ketika mengakses beberapa halaman dari file PDF.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: