SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jumat, 01 Maret 2013

Aplikasi Line Tersedia Untuk Nokia Asha Bulan Maret 2013



Setelah sukses di perangkat iOS, Android, BlackBerry, dan Windows Phone, Line berencana untuk memperluas layanannya. Terkini, aplikasi instant messaging asal Jepang itu akan segera merambah handset Nokia Asha.  
Line mengumumkan bahwa aplikasi mobile tersebut akan segera tersedia untuk diunduh di handset Asha milik Nokia pada bulan ini. Sejauh ini, Line di Nokia Asha akan dirilis di beberapa negara.
 
"Kami telah bekerjasama dengan Nokia untuk menghadirkan Line pada perangkat terjangkau Asha di China, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, Kamboja, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Selandia Baru, dan Australia," jelas perusahaan itu dalam blog-nya, demikian dilansir dari okezone.
 
Line akan meluncur di ponsel Nokia itu dengan fitur chat perorangan dan dilengkapi empat tipe stiker yakni Moon, Cony, Brown, dan James.
 
Pada 18 Januari lalu, aplikasi yang dikembangkan oleh Naver Japan itu telah memiliki 100 juta pengguna di seluruh dunia dengan pertumbuhan 400 ribu pengguna setiap hari. Line merupakan aplikasiinstant messaging untuk smartphone dan PC, yang selain bisa berkirim pesan, penggunanya juga bisa saling mengirim foto, video, audio, dan panggilan telefon gratis.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: