SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jumat, 01 Maret 2013

Disney Mobile Luncurkan Game Android Toy Story 7 Maret 2013



Bagi Anda penggemar Toy Story, bersiaplah menyambut peluncuran game baru. Disney Mobile mengumumkan akan meluncurkan game berbasis fisika 3D “Toy Story: Smash It!” 

Dilansir dari okezone, game yang hanya menampilkan karakter 'Buzz Lightyear' ini menyerupai permainan 'Angry Bird'. Dalam game ini pemain akan diminta merobohkan 'alien' (musuh) dan menghentikan 'Zurg' jahat. 

Game ini tediri dari 60 level dengan posisi 'alien' dalam berbagai latar belakang yang berbeda. Ada yang berlatar belakangnya blok unik, mainan, dan kereta api.

Untuk dapat mengalahkan mereka, 'Buzz' dipersenjatai dengan beberapa jenis bola, mulai dari run-of-the-mill ball yang melenting hingga balon yang dapat mengembang setelah  melempar untuk menghancurkan fondasinya.

Setelah menyelesaikan setiap levelnya, pemain diberi rating bintang antara satu sampai dengan tiga, berdasarkan seberapa efisien mereka mampu menyelesaikannya.

“Toy Story: Smash It!” akan tersedia untuk iOS dan Android, yang rencananya akan hadir pada Kamis, 7 Maret 2013 pekan depan.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: