SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Kamis, 11 April 2013

Preorder Samsung Galaxy Mega Di Jerman Harga 8,8 Juta


Samsung memang belum secara resmi mengumumkan keberadaan handphone Galaxy Mega yang dirumorkan akan memiliki dua opsi layar, yakni 6.3 inci dan 5.8 inci. Namun, sebuah retailer di Jerman sudah memulai layanan pre order handphone tersebut dan bahkan sudah mematok harga.


Seperti dilansir dari beritateknologi, di retailer bernama Notebooksbiliger tersebut, handphone Galaxy Mega yang menggunakan layar berukuran 6.3 inci dipatok dengan harga sebesar 700 Euro atau sekitar 8.8 juta rupiah. Namun pihak retailer tidak memberikan informasi secara detail kapan handphone tersebut akan tersedia dan bisa dikirimkan kepada para pemesan.
Di situ disebutkan bahwa handphone tersebut menggunakan layar 6.3 inci PLS yang memiliki resolusi HD 720p. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor dual core yang memiliki kecepatan 1.7GHz. Untuk keperluan fotografi, handphone ini dilengkapi dengan kamera 8MP yang tersemat di bagian belakang. Sementara sistem operasi yang dipakai adalah Android Jelly Bean.
Namun informasi ini nampaknya bisa dibilang kurang bisa dipercaya. Terlebih dengan spesifikasi yang disebutkan, tentunya harga yang dipatok oleh pihak retailer terlalu mahal.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: