SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Senin, 04 Maret 2013

Yahoo Hentikan Aplikasi Yahoo untuk BlackBerry per 1 April 2013


Yahoo nampaknya tak melihat BlackBerry sebagai handphone yang pantas untuk dijadikan partner. Setelah sebelumnya memutuskan untuk memberi karyawannya handphone Android atau iPhone untuk menggantikan handphone BlackBerry, kini perusahaan yang dipimpin oleh Marissa Mayer ini pun kembali membuat kebijakan yang tidak ramah bagi BlackBerry.


Kebijakan tersebut adalah keputusan untuk tak lagi meneruskan aplikasi Yahoo untuk BlackBerry per 1 April 2013. Mereka pun mengatakan hal ini dalam sebuah tulisan resmi yang dibuat di blog resmi perusahaan.
Dilansir dari beritateknologi, yahoo mengatakan bahwa per 1 April 2013 tersebut, pengguna handphone BlackBerry tak akan bisa lagi menemukan aplikasi Yahoo di BlackBerry World. Namun, bagi pemilik handphone BlackBerry yang sudah mengunduhnya, tetap bisa menjalankannya secara normal.
Langkah yang satu ini nampaknya bukan satu-satunya yang bakal dilakukan oleh Yahoo. Sebelumnya, mereka mengatakan akan melakukan bersih-bersih perusahaan pada tahun ini. Dan, jelas, aktivitas bersih-bersih tersebut dilakukan untuk menghilangkan beberapa produk yang dianggap tak lagi efektif.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: