SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Senin, 04 Maret 2013

Socialmatic Luncurkan Kamera Polaroid Langsung Cetak



Perkawinan antara Instagram dengan Polaroid diwujudkan dalam piranti berikut. Adalah Socialmatic yang memungkinkan pengguna untuk menikmati filter Instagram dalam sebuah kamera dan langsung mencetaknya.

Socialmatic awalnya hanya berupa konsep untuk kamera digital berbasis Android dengan kemampuan serupa. Namun dengan rencana menggandeng nama Polaroid, agaknya konsep awal tersebut akan menjadi kenyataan.

Dikutip dari detik, Socialmatic dengan brand Polaroid ini akan menyambangi pasar dengan konektivitas 3G dan WiFi serta kapasitas penyimpanan 16GB.

Sumber lain mengatakan, pengguna bisa mengaplikasikan filter Instagram, dan membagikannya ke Facebook atau aplikasi Instagram sendiri serta tentu saja, mencetaknya dalam kertas Polaroid.

Belum diketahui informasi mengenai lensa dan sensornya. Dalam sebuah pernyataannya kepada TheVerge, Polaroid telah mengkonfirmasi kerjasama tersebut.

President dan CEO Polaroid Scott Hardy mengatakan bahwa desain produk, detail dan spesifikasinya sedang dalam pengembangan. Dan bersiaplah untuk menyambut kamera ini di tahun depan, karena rencananya Polaroid Socialmatic dijadwalkan bakal dirilis pada tahun 2014.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: