SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Senin, 04 Maret 2013

Instagram Muncul Di Iklan Handphone Windows Phone Nokia Lumia 620


Handphone Windows Phone memang akhir-akhir ini memiliki popularitas yang terus menanjak. Hal tersebut paling tidak bisa dilihat dari performa Nokia yang mulai memperoleh keuntungan berkat handphone Lumia miliknya. Namun, banyak yang menyayangkan karena di Windows Phone belum ada aplikasi Instagram yang merupakan salah satu aplikasi mobile terpopuler di dunia.


Namun, di tahun ini, kemungkinan handphone berbasis Windows Phone sepertinya akan memiliki aplikasi Instagram. Pihak Microsoft ataupun Facebook selaku pemilik Instagram memang tidak mengumumkan hal itu secara langsung. Tapi, kemungkinan ini bakal terjadi setelah kemunculan logo Instagram dalam sebuah iklan handphone Nokia Lumia 620 di Portugal, demikian dilansir dari beritateknologi.
Tapi, apakah itu benar-benar aplikasi Instagram milik Facebook? Bisa saja tidak. Karena banyak aplikasi mirip instagram di Windows Phone Store yang juga memiliki logo mirip dengan Instagram. Di sisi lain, kemungkinan Instagram akan ada di Windows Phone juga cukup besar. Terlebih saat ini Instagram telah memiliki 100 juta pengguna aktif setiap bulannya. Dan, bisa saja peluncuran Instagram untuk Windows Phone dilaksanakan sebagai bentuk perayaan.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: