SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jumat, 22 Maret 2013

Game Nitro Gratis Untuk iPhone dan iPad



Perusahaan pengembang game dari Amerika Serikat, Z2, baru saja mengumumkan sebuah game bergenre balap, untuk perangkat dengan sistem operasi iOS untuk iPhone dan iPad bernama Nitro. Kabarnya permainan ini telah tersedia secara eksklusif bagi pengguna Apple.

Dalam permainan, pemain akan berkompetisi pada beberapa sirkuit penuh intrik, dengan menggunakan kendaraan yang dapat dimodifikasi sesuai keinginan pemain. Pemain juga dapat menantang teman untuk berkompetisi satu lawan satu maupun beramai-ramai.

Selain itu, pada Rival Circuit pemain dapat menantang pemain lain untuk adu balap. Pada mode Time Trials, pemain diharuskan membalap dengan cepat agar mampu mengalahkan rekor balapan yang pernah dibuat sebelumnya. Sedangkan pada mode Multiplayer, pemain dapat membalap dengan 5 orang lawan sekaligus.

Dikutip dari okezone, untuk mendapatkan bonus dalam permainan, pemain harus melakukan drift pada tikungan untuk mendapatkan Speed Boost guna menambah kecepatan, dan juga saat menggunaka Nitro pada waktu yang tepat.

Game Nitro ini akan kompatibel dengan perangkat iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPod touch (generasi ke-3), iPod touch (generasi ke-4), iPod touch (generasi ke-5) dan iPad. Z2 juga mengungkapkan bawa permainan ini membutuhkan perangkat yang menggunakan iOS 5.0 hingga yang paling baru.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: