SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Selasa, 26 Februari 2013

Wow Nokia Luncurkan Nokia 105 Hanya 190 Ribuan



Nokia nampaknya masih melirik pasar feature phone. Buktinya pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2013, perusahaan asal Finlandia itu meluncurkan Nokia 105, yang dilego USD20 atau sekira Rp190 ribu, demikian dilansir dari okezone

Ponsel yang menyasar konsumen pemula ini memang tidak menjanjikan spesifikasi yang mumpuni, namun harga yang dipatok perusahaan mungkin menjadi salah satu strategi jitu Nokia merangkul konsumen baru. 

Menyuguhkan warna layar yang terbilang cerah, jam pengingat, FM radio, lampu flash, dan keypadyang tahan debu dan air ini diperkuat dengan baterai yang mampu bertahan hingga 35 hari. 

Nokia 105 juga akan hadir di Indonesia pada kuartal tiga 2013, selain itu, China, Mesar, India, Nigeria, Rusia, Vietnam, dan pasar lain di Afrika, Timur Tengah, Asia Pasifik dan Eropa. Demikian dilansir dariMashable, Senin (25/2/2013). 

Selain itu, Nokia juga meluncurkan Nokia 301, sebuah ponsel dengan konektivitas 65 euro yang menjadi perangkat ramah kantong yang mampu memutar video streaming. Ponsel ini akan hadir di lebih dari 120 negara di Afrika, Asia Pasifik, Eropa, india, Timur Tengah, dan Amerika Latin pada kuartal dua 2013. 


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: