SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Kamis, 28 Februari 2013

Menyambut Java Jazz, Telkomsel Luncurkan NSP dan Voucher Khusus



Guna menyemarakkan gelaran Java Jazz, Telkomsel selaku salah satu perusahaan operator telekomunikasi akan menghadirkan nada sambung pribadi (NSP) khusus bernuansa musik Jazz.

Dengan segala kemudahan akses yang diberikan selama gelaran berlangsung, Telkomsel berupaya untuk meningkatkan akses layanan data maupun penggunaan NSP oleh pelanggan.

Menggunakan akses pada *121*77# melalui ponsel ataupun smartphone, pelanggan dapat memilih lagu favorit mereka seperti dari Glenn Fredly, RAN, d'Masiv, Andien, Barry Likumahuwa, dan artis dalam negeri lainnya. Pelanggan hanya perlu menggunakan pulsa sebesar Rp. 9.000 (belum PPN), untuk mendapatkan nada sambung favoritnya selama 30 hari, demikian dikutip dari okezone.

Selain menghadirkan NSP, Telkomsel juga berencana mengeluarkan voucher isi ulang edisi khusus Java Jazz sebanyak 300 ribu unit di seluruh dunia. Voucher edisi khusus Java Jazz ini kabarnya akan tersedia dalam nominal Rp. 50 ribu hingga Rp. 100 ribu.

"Dengan lonjakan data sebesar 300 persen di gelaran tahun kemarin, kami juga mengharapkan hal tersebut akan berimbas pada peningkatan penggunaan NSP," ungkap Head of Corporate Communication Group Telkomsel, Adita Irawati kepada wartawan di Jakarta, Rabu (27/2/2013)

Sebagai informasi, gelaran Java Jazz yang merupakan acara tahunan ini akan menghadirkan beberapa artis ternama seperti Craig David, Joss Stone, Basia, Lisa Stansfield, dan masih banyak penampil lainnya, baik dari dalam maupun luar negeri.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: