SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jumat, 07 September 2012

PENDAPATAN TWITTER LEWAT IKLAN MOBILE KALAHKAN FACEBOOK



Facebook memang dikenal sebagai jejaring sosial terbesar di dunia dengan mencapai user hingga 1 miliar user. Bahkan hampir 50 persen facebooker mengakses akun Facebooknya dari perangkat mobile.
Meskipun begitu, dalam hal pendapatan, nampaknya pendapatan dari iklan mobile Facebook tidak sinkron dengan jumlah user mobilenya. Bahkan dalam data terbaru milik eMarketer, pendapatan iklan mobile Facebook dikalahkan oleh Twitter.
Dalam data tersebut, Facebook memperoleh pendapatan ‘hanya’  72.7 juta USD. Sedangkan Twitter memiliki pendapatan jauh lebih banyak dari sektor serupa, yakni 129.7 juta USD. Namun, eMarketer memperkirakan bahwa ke depannya, tren pendapatan iklan mobile Facebook akan jauh meninggalkan Twitter. Bahkan pada 2014, mereka memprediksi bahwa Facebook akan memperoleh pendapatan iklan mobile sebesar $629 juta USD, sedangkan Twitter sebesar $441 juta USD.
Sebelumnya, Facebook sendiri mengeluhkan tampilan mobile yang dimilikinya, terutama untuk platform Android. Perusahaan yang didirikan oleh Mark Zuckerberg tersebut menganggap bahwa versi iPhone Facebook memiliki kualitas jauh lebih baik dibandingkan versi Android.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: