SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jumat, 07 September 2012

HTC One ST dan HTC One SU, 2 Handphone Android Dengan Layar 4.3 Inci Hadir di China



HTC baru saja meluncurkan dua handphone Android terbarunya di Cina. Dua handphone tersebut adalah HTC One ST dan HTC One SU. Kedua handphone mid range ini pun didesain dengan layar berukuran 4.3 inci yang memiliki resolusi WVGA dengan bentuk yang menarik.
HTC One ST tampil dengan body berwarna merah yang mencolok. Ukuran body handphone ini pun cukup tipis, yakni 9.25 mm dengan berat hanya 115 gram. Dari segi prosesor, HTC memakai prosesor dual core 1GHz pada handphone ini.

Selain itu, handphone ini juga menghadirkan fitur dual SIM card. Untuk sistem operasi, handphone ini memakai OS Android 4.0 yang dilengkapi UI HTC Sense 4.0.
Sementara itu HTC One SU tampil dengan warna putih yang mendominasi body handphone. Handphone ini memiliki ukuran lebih tipis dibanding One ST, yakni 8.9 mm. Prosesor yang digunakan sama, yakni prosesor dual core 1GHz.

Bedanya, handphone ini bukan handphone dual SIM card. Selain itu, handphone ini memiliki memori internal 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD. Sebagai fitur hiburan, handphone ini juga memiliki Beats Audio.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: