SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jumat, 07 September 2012

ANDIK BERANGKAT KE WASHINGTON UNTUK MENJALANI LATIHAN BERSAMA DC UNITED



Hari ini Jumat (7/9/2012), Andik Vermansyah akan berangkat ke Washington DC untuk menjalani trial bersama DC United. Andik tetap merendah dengan mengatakan, dirinya masih punya kekurangan.

Tepat pukul 17.00 WIB, pesawat yang membawa Andik dan sang agen, Muly Munial, akan bertolak dari Jakarta. Mereka akan lebih dulu transit di Dubai, sebelum melanjutkan ke Washington, tempat pemuda kelahiran 23 N
ovember 1991 itu bakal menjalani latihan selama 12 hari.

"Sebenarnya undangan ini sudah dari bulan puasa. Tapi, ketika itu Andik mau menjalankan ibadahnya," ucap Muly dalam perbincangannya dengan para wartawan di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (6/9/2012). Muly jugalah yang mengajukan nama Andik kepada Erick Thohir, co-owner DC United yang terkenal sebagai pengusaha Indonesia, untuk menjalani trial tersebut.

"Kami juga berterimakasih kepada Pak Erick atas undangannya," lanjut Muly.

Andik mengaku akan berusaha sebisa mungkin untuk tidak homesick; masalah klasik yang biasa menaungi pemain nasional ketika harus ke luar negeri. Makanan dan cuaca pun, diakuinya, bisa dihadapinya. "Terus terang, soal mental atau makanan saya sudah terbiasa. Tapi kalau bahasa, saya belajar sedikit demi sedikit. Kemarin sudah beli alfa-link," seloroh putra pasangan Saman dan Jumiah ini.

"Nanti di sana akan didampingi. Saya bilang, suasananya enak. Ada kedutaan besar Indonesia di sana, masyarakat kita juga banyak di sana. Kalau cari-cari teman di sana gampang lah," ucap Erick menenangkan.

Rencananya Andik akan berlatih bersama tim utama dan juga tim reserve. Dia tak bisa dimainkan di tim utama lantaran kompetisi MLS sekarang sudah berjalan. Namun, menurut Erick, dia bisa melakoni dua pertandingan bersama tim reserve.

"Nanti di sana dia akan menjalani latihan setiap hari. Juga ada dua pertandingan bersama tim reserve. Kalau sama first team nggak mungkin main, karena kompetisi sudah mulai. Tapi, bisa berlatih bersama first team," paparnya.

Andik, yang namanya mulai dikenal ketika membela Persebaya dan berlanjut ketika membela Indonesia di SEA Games XXVI, mengaku senang dengan kesempatan ini. Kalaupun ada yang dipikirkannya, itu karena dia merasa masih memiliki kekurangan.

"Saya terima kasih kepada pak Erick sudah diberi kesempatan. Karena meskipun sudah masuk timnas, saya merasa masih memiliki kekurangan. Semoga di sana saya bisa mendapatkan banyak hal."

Semoga memberikan inspirasi dan bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: