SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jumat, 07 September 2012

Sony & Nokia Tetap Didukung Pakai Dual Core



Sejumlah vendor ponsel mulai beralih menggunakan prosesor quad core, tapi tidak dengan Sony dan Nokia. Keduanya masih percaya diri, performa ponsel terbarunya, Lumia 920 dan Xperia T yang menggunakan dual core, tak kalah hebat dibandingkan ponsel lain yang sudah menggunakan 'empat otak'.

Dilansir dari detik.com, hal itu diamini juga oleh ARM, perusahaan desainer arsitektur prosesor yang biasa digunakan di perangkat mobile. "Vendor memang mengambil pendekatan yang berbeda untuk menghantarkan performa handset-nya," sebut Laurence Bryant, Director of Mobile Solutions ARM.

"Beberapa perusahan berpikir bahwa dual core adalah solusi terbaik, perusahaan lain memakai quad core atau empat plus satu seperti yang dilakukan Nvidia dengan Tegra. Kami menghargai mereka semua," tambahnya.

Menurut dia, perbedaan tersebut justru menghadirkan inovasi di pasar. ARM sendiri melisensi arsitektur prosesornya ke berbagai perusahaan. "Kami bekerja erat dengan mitra namun terserah mereka properti intelektual mana yang mereka ambil dari kami untuk membuat produk bagus," tukas Bryant.

Bryant menambahkan, seperti dikutip TechRadar, Jumat (6/9/2012), yang paling penting untuk smartphone adalah fitur-fiturnya dan bukan semata kehebatan spesifikasi saja. 


Semoga bermanfaat bagi anda..

Tidak ada komentar: