SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Kamis, 23 Mei 2013

Telkomsel Gandeng Cowboy Junior Luncurkan Kartu As PalyMania



Telkomsel meluncurkan Kartu As PlayMania yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan interaksi kalangan muda di sosial media. Untuk itu, Telkomsel memilih boyband Coboy Junior sebagai brand ambassador-nya.

Kartu As PlayMania memilih boyband muda berbakat tersebut karena mewakili semangat dan komitmen Telkomsel dalam melayani kebutuhan pelanggan mudanya. Di samping itu, dilihat juga dari prestasi Coboy Junior sebagai boyband terfavorit di Nicklodeon Indonesian Kids Choice Award 2012 dan boyband paling ngetop di SCTV Awards 2013.

"Alasan kami memilih Coboy Junior karena kami melihat dari prestasi mereka yang meraih beberapa penghargaan bergengsi. Selain itu, Coboy Junior sangat pas sekali dengan segemen yang kami sasar yakni anak-anak muda, SD dan SMP," ujar Head of Marketing Communications Group Telkomsel, Irlamsyah Syam dalam pembukaannya di Jakarta, Jumat (17/5/2013), seperti dilansir dari okezone.

Selain itu, Kartu As PlayMania merupakan pendukung utama Coboy Junior pada rangkaian tour 30 kota di Indonesia. Pengguna juga bisa mendapatkan tambahan eksklusif berupa kesempatan mendapatkan tiket konser gratis, tiket meet and greet/backstage access untuk foto bersama Coboy Junior saat Live in Concert.
 
"Kami mendukung konser Coboy Junior di 30 kota sampai November 2013, di mana lima diantaranya sudah berjalan. Salah satu konser mereka digelar di atas pesawat terbang dengan ketinggian 39.000 kaki pada April lalu," lanjutnya.

Pengguna bisa mendapatkan tiket gratis konser Coboy Junior dengan membeli Kartu As PlayMania baru, lalu mengisi ulang pulsa dan mengaktivasi NSP boyband muda ini. Selain itu, Telkomsel juga memberikan kesempatan untuk berlibur besama empat personil Coboy Junior di akhir 2013 mendatang. Caranya mudah, pengguna cukup mengikuti games di www.telkomsel.com/cjr selama periode 17 Mei-17 Oktober 2013.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: