SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jumat, 28 September 2012

Handphone LG Optimus VU II dengan Layar 5 Inci Prosesor Dual Core


LG Mobile akhirnya secara resmi memperkenalkan produk handphone pintar terbarunya, yakni Optimus Vu II. Dan, sesuai dengan bocoran beberapa waktu lalu, handphone ini menggunakan layar 5 inci dengan rasio layar 4:3 serta prosesor dual core 1,5GHz Qualcom MSM8960.

Dikutip dari beritateknologi, Layar handphone ini memang memiliki ukuran yang sama dengan pendahulunya. Namun, ukuran bezel handphone pada bezel layar ini memiliki ukuran yang lebih kecil dan membuat handphone ini nampak memiliki ukuran layar yan glebih besar. Untuk mendukung kinerja prosesor, handphone ini dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2GB


LG Optimus VU II ini menggukan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0. Selain itu, handphone ini memiliki keunggulan dengan dukungan terhadap Voice over LTE (VoLTE). Di bagian belakang, handphone ini menggunakan kamera 8 MP plus kamera sekunder 1.3MP di bagian depan.
Handphone ini akan bisa diperoleh di Korea Selatan dalam beberapa waktu ke depan. Harganya pun terbilang cukup mahal, yakni sekitar $864 USD atau 8,2 juta rupiah.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: