SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Kamis, 25 April 2013

Forum Telco Media Gelar Golden Ring Award 2013



Forum Telco Media yang beranggotakan jurnalis yang berkecimpung di industri  Information Communication and Technology (ICT) kembali menggelar  penghargaan Golden Ring Award untuk berbagai produk dan pelaku industri di bidang ICT. 

Penghargaan Golden Ring Award tahun 2013 ini, mengangkat tema Tren Mobile Broadband. Sesuai dengan perkembangan teknologi telekomunikasi yang sekarang ini berkembang. 

Layanan data sudah menjadi kebutuhan sehari-hari dan menjadi layanan utama para operator. “Perkembangan mobile broadband ini harus kita apresiasi. Karena berlangsung sangat cepat, hampir semua pengguna seluler sekarang terhubung dengan akses layanan data,” jelas Mochamad Azis Nasution, Ketua Steering Comitte  Golden Ring Award 2013 melalui keterangan resminya seperti dilansir dari Okezone.

Dalam Golden Ring Award 2013 ini, Panitia memberikan penghargaan kepada industri yang terbagi, mulai dari operator, vendor, konten dan juga para pelaku. Penghargaan sebanyak 23 kategori dibagikan kepada vendor, operator dan konten.

Golden Ring Award juga memberikan penghargaan kepada Dr (Hon) Jonatan Parapak, Mantan Presiden Direktur Indosat era tahun 80-an. Karena jasa-jasanya dalam mengembangkan industri telekomunikasi di Indonesia. Serta kepada Erik Meijer, atas prestasi yang memberikan inspirasi kepada industri untuk semakin berkembang.  

Mekanisme Penjurian Golden Ring Award melibatkan lebih dari 50 wartawan dari berbagai media di seluruh Indonesia. Para jurnalis menjadi juri, karena mereka-lah yang selama ini mengetahui denyut nadi perkembangan industri telekomunikasi.

Sehingga hasil penjurian pun sangat kredibel dan bisa dipertanggungjawabkan. Penghargaan Golden Ring Award sendiri sudah berlangsung selama 5 kali sejak tahun 2008. Penghargaan ini menjadi tolok ukur dari kalangan industri, untuk melihat prestasi dan pencapaian para pemain di industri telekomunikasi.

Golden Ring Award ini berlangsung sangat meriah dan dihadiri oleh seluruh stakeholder di Industri Telekomunikasi. Sebagaimana diketahui Industri telekomunikasi selama ini telah menyumbang 12 persen bagi pertumbuhan perekonomian nasional. Diharapkan pada 2013, pencapaian industri telekomunikasi akan semakin baik lagi dibandingkan di 2012.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: