SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Senin, 18 Maret 2013

Samsung Akan Produksi Massal Prosesor Exynox 5 Octa


Samsung Galaxy S IV menjadi ajang bagi Samsung untuk mengenalkan produk terbarunya kepada publik, yakni prosesor Exynos 5 yang mempunyai 8 core. Perusahaan yang berbasis di Korea Selatan ini pun mengumumkan bahwa prosesor tersebut akan mulai diproduksi secara massal pada kuartal kedua tahun 2013.


Dengan pengumuman ini, maka produsen elektronik lain pun juga bisa menggunakan prosesor Exynos 5. Dan, tak menutup kemungkinan jika sebenar lagi produsen prosesor lain juga bakal mulai memproduksi prosesor yang memiliki delapan core, demikian seperti dilansir dari beritateknologi.
Prosesor yang memiliki 8 core ini terdiri dari empat core ARM Cortex A15 dan 4 core ARM Cortex A7. Kedua jenis core prosesor tersebut bekerja secara bersamaan dengan arsitektur yang disebut big.LITTLE.
Pihak Samsung mengklaim bahwa prosesor ini memiliki performa yang lebih bagus dibandingkan chip yang hanya memakai prosesor ARM Cortex A15. Performa yang paling mencolok adalah dalam hal konsumsi power, di mana Exynos 5 70 persen lebih efisien.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: