SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Senin, 17 Juni 2013

Rovio Akan Luncurkan Game Terbaru Angry Birds Go!



Angry Birds tak diragukan lagi kiprahnya dan mampu menyihir para gamer. Mengikuti kesuksesaan tersebut, Rovio Entertainment akan menyiapkan judul baru dari game tersebut dengan nama Angry Birds Go!. 

Perusahaan yang bermarkas di Finlandia itu mengungkap rencananya tersebut melalui situs resminya. Di mana suara ketapel yang ditarik dan diikuti dengan animasi bulu. 

"Para burung dan babi bersiap-siap untuk permaian yang paling mendebarkan. Karakter favorit Anda akan kembali untuk judul game terbaru, dan membawa lebih dekat ke Piggy Island," terang perusahaan melalui situs blognya. 

Jika dirilis, Angry Birds Go! merupakan sekuel keenam dari game Angry Birds dan bergabung dengan judul lainnya termasuk Angry Birds, Angry Birds Season, Angry Birds Space, Angry Birds Star Wars, dan Angry Birds Friends. 

Selain itu, Rovio juga melepas serial kartun Angry Birds Toon pada Maret 2013 dan berencana membawa Angry Birds ke layar lebar pada 2016. 

Sayangnya perusahaan masih enggan memberikan informasi yang lebih spesifiki perihal Angry Birds Go!, termasuk tanggal rilis dan dukungan platform.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: