SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jumat, 18 Mei 2012

HOTNEWS MOTOGP : Stoner Akan Pensiun Akhir Musim 2012



Kabar mengejutkan datang dari rider MOTOGP asal Australia yang saat ini berada di puncak klasemen sementara bahwa Casey Stoner akan pensiun pada akhir musim ini.  Seperti dilansir detik.com  dalam konferensi pers, Kamis malam WIB (17/5-2012), Stoner membuat pernyataan yang mengejutkan bahwa akan menudahi karier di balapan MotoGP di akhir musim 2012 ini.

Alasan utama pensiunnya Stoner karena sudah lelah membalap dan tidak punya gairah di olahraga tersebut, khususnya musim ini di mana banyak perubahan regulasi yang membuat Stoner jadi jenuh.  Selain itu juga alasannya untuk memberi banyak waktu untuk keluarga yang selama 6 tahun tersita untuk karirnya, apalagi saat ini Stoner baru menjadi ayah bagi putrinya.

Debut Stoner di MotoGP dimulai tahun 2006 di tim Honda setalah di tahun 2005 menjadi runner-up di kelas 250cc. Musim 2007 pindah ke Ducati dan menjadikan juara dunia 2007.  Setelah  4 tahun di tahun 2011 memutuskan pindah ke Honda dan menjadikan juara dunia yang kedua kalinya.  Dan di tahun 2012 ini Stoner berpeluang meraih juara karena saat ini memimpin klasemen sementara.

Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: