SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jumat, 18 Mei 2012

Hasil Turnamen Al-Nakbah Palestina 17 Mei 2012 : Indonesia Menang 2-0 atas Mauritania dan Berpeluang Masuk Semifinal



Hasil pertandingan Turnamen Al-Nakbah Palestina 2012 Kamis malam WIB (17/5-2012), Indonesia berhasil menang atas Mauritania, sebuah negara di Afrika dengan skor (2-0).  Skor ini tercipta di babak pertama melalui Hendra Andi Bayou di menit 20 dan gol bunuh diri Yakoub di menit 25.

Pada babak pertama Mauritania terus melakukan penyerangan namun penyelesaian akhir yang buruk sehingga tidak dapat menciptakan gol.  Sebaliknya Indonesia tampil kurang greget dengan mengandalkan serangan balik.   dan dapat mencuri gol. Malalui serangan balik Titus Bonai bergerak cepat dan malakukan umpan ke Andi Bayou sehingga gol tercipta di menit 20.  Di menit 25 umpan Handi Ramdhan maksudnya mau dibuang Yakoub namun malah bunuh diri dengan memasukkan ke gawang sendiri sehingga skor babak pertama (2-0).

Di babak kedua Mauritania masih gencar menyerang dan hasilnya di menit 67 ada pelanggaran Nopendi di kotak terlarang, namun pinanti Mauritania masih bisa di blok kiper Wahyu Tri Nugroho. Dan skor ini berakhir hingga peluit ditiup wasit.

Dengan hasil ini Indonesia berpeluang masuk semifinal sedangkan Mauritania harus angkat koper karena sebelumnya juga kalah (1-3) dari Kurdistan-Irak.  Pertandingan selanjutnya Indonesia akan menghadapi Kurdistan-Irak 2 hari mendatang untuk memperebutkan juara di Grup B.

Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: