SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 19 Juni 2013

Panasonic Peringkat 4 Brand Ramah Lingkungan



Brand Panasonic berhasil menduduki peringkat keempat dari 50 brand lainnya atas produk-produk ramah lingkungan yang dimilikinya. Peringkat ini disematkan oleh perusahaan brandkonsultan asal Amerika bernama Interbrand pada 12 Juni 2013 lalu.


Brand dievaluasi berdasarkan kinerja ramah lingkungan (kinerja di lingkungan perusahaan) dan persepsi ramah lingkungan (persepsi masyarakat dari kinerja ramah lingkungan). Bahkan, Panasonic menerima penilaian tinggi khususnya dalam hal “Layanan & Produk”, “Tata Kelola”, “Kegiatan Operasional” dalam kinerja ramah lingkungan. 

Berdasarkan siaran pers seperti dilansir dari Okezone, Selasa (18 Juni 2013), Presiden Panasonic yakni Kazuhiro Tsuga memantapkan komitmennya untuk menawarkan berbagai produk inovatif, eco friendlydan solusi cerdas. Sebagai salah satu bentuk konkretnya, Panasonic memperkenalkan rangkaian produk econavi pada November 2012 lalu.

Sejak berdiri pada 1918, Panasonic telah berkomitmen untuk meningkatkan kehidupan masyarakat diseluruh dunia. Sebagaimana diketahui, perusahaan elektronik asal Jepang ini tidak hanya menyediakan perangkat keras (hardware) saja, tetapi dengan solusinya berupa perangkat lunak (software) dan pelayanan.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: