SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 25 September 2013

Harap Sabar, Aplikasi BBM untuk iOS dan Android tidak tersedia dalam minggu ini


Kedatangan apliasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk iOS dan Android mendapat sambutan tinggi dari pengguna iPhone dan Android. Akibatnya, BlackBerry pun kerepotan menangani tingginya traffic dan akhirnya menarik aplikasi tersebut dari App Store dan Google Play.

Dan bagi Anda yang masih menunggu kedatangan kembali aplikasi tersebut, nampaknya harus menunggu lama. Kepala BBM BlackBerry, Andrew Bocking dalam pernyataan terbarunya mengungkapkan bahwa aplikasi tersebut tidak akan tersedia di App Store dan Google Play dalam minggu ini, demikian seperti dilansir dari beritateknologi.
Bocking mengatakan bahwa tingginya minat pengguna smartphone terhadap aplikasi tersebut menyebabkan pihaknya kesulitan dalam mendistribusikan BBM. Tim BBM, lanjutnya, saat ini tengah fokus dalam memblokir sepenuhnya aplikasi BBM Android yang beredar secara tidak resmi.
Tak hanya itu, Bocking pun mengatakan kalau mereka akan memberikan peningkatan sistem keamanan agar hal seperti itu tidak terulang kembali. Dan hal ini membutuhkan waktu yang lama, dia pun berharap agar pengguna BBM di Android dan iOS bersabar menunggu. Sayangnya, Bocking juga tidak menyebutkan sampai kapan pengguna Android dan iPhone harus terus menunggu.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: