SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Sabtu, 22 September 2012

Grand Final Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Cilacap Tahun 2012 dilaksanakan di Griya Patra Cilacap pada 22 September 2012

Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata tahun 2011


Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Cilacap hari ini Sabtu (22/09) akan menggelar Grand Final pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Cilacap tahun 2012. 


Menurut Kepala Disparbud Kabupaten Cilacap, Imam Yudianto, pemilihan mas dan mbak Duta wisata Cilacap diikuti pelajar SMA/SMK, Perguruan Tinggi dan Masyarakat Umum, sejumlah 50 peserta yang terdiri dari 25 Mas dan 25 Mbak. Pemilihan mas dan mbak akan digelar di Hotel Griya Patra Cilacap.
Pemilihan mas dan mbak Cilacap, dimaksudkan untuk meningkatkan citra dan branding pariwisata Cilacap, menyongsong visit Jawa Tengah 2013, meningkatkan promosi kepariwisataan baik untuk skala regional maupun nasional. Sekaligus untuk menciptakan sosok insan generasi muda yang berkeprobadian, jati diri, beretika dan memiliki penampilan menawan, berwawasan serta menguasai materi kepariwisataan dengan kemampuan komunikasi yang baik. 

Sebelum dilangsungkan pemilihan, lanjut Imam, para mas dan mbak Cilacap diberi materi pembekalan guna menambah pengetahuan yang berupa materi sadar wisata dan sapta pesona, pengenalan table manner, pemahaman Ngadi Saliro dan Ngadi busono, Etika dan kepribadian, narkoba dan kemampuan berbicara di muka umum. 

Penilaian dilaksanakan melalui beberapa tahap antara lain, pembekalan, test terulis, wawancara berbahasa Inggris, Tata Rias dan Tata busana, serta penguasaan panggung.

Demikian dikutip dari humascilacap.info. Semoga bermanfaat bagi anda semua....



Tidak ada komentar: