SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Senin, 23 Juli 2012

TIM SEPAKBOLA LIGA SPANYOL VALENCIA AKAN DATANG KE INDONESIA 2 - 4 AGUSTUS 2012



Mengikuti jejak Inter Milan dan QPR, pada awal Agustus 2012 ini Indonesia akan kembali kedatangan Tim Sepakbola asal Spanyol Valencia.  Pada tur musim panasnya, Valencia di bawah asuhan pelatih Mauricio Pellegrini akan hadir di Jakarta mulai tanggal 2 Agustus 2012 sampai 4 Agustus 2012.  

Valencia akan hadir dengan kekuatan penuh dengan pemain-pemain terbaiknya seperti David Albelda, Roberto Soldado, Ever banega, Adil Rami, Sofiane Feghouli dan Jonas rencananya akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu, 4 Agustus 2012.


Sehari kemudian, skuad "Kelelawar Mestalla" itu akan melatih 200 pemain belia dari SSB ASIOP. Dua pemain yang beragama Islam, bek timnas Perancis, Adil Ramli, dan Sofiane Feghouli dari Aljazair, pun direncanakan akan menggelar buka puasa bersama.

Berikut daftar lengkap 22 pemain Valencia yang akan diboyong ke Indonesia:

Felipe Ramos, Jeremy Mathieu, Diego Alves, Pablo Piatti, Sofiane Feghouli, Tino Costa, Ricardo Costa, Joao Pereira, Victor Ruiz, Pablo Hernandez, Dani Parejo, Vicente Guaita, Antonio Barragan, David Albelda, Roberto Soldado, Andres Guardado, Jonatan Viera, Adil Rami, Jonas, Francisco Alcacer, Juan Velasco, dan Fernando Gago.

Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: