SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Minggu, 22 Juli 2012

JELANG PERTANDINGAN QPR VS PERSEBAYA 23 JULI 2012



Setelah Inter Milan, Indonesia akan kembali kedatangan Tim Sepakbola asal Eropa tepatnya Queens Park Rangers (QPR) asal Liga Primer Inggris.  QPR akan datang ke Indonesia untuk memainkan pertandingan persahabatan dengan Persebaya Surabaya pada Senin (23/7-2012) jam 19.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dan disiarkan RCTI.

Dalam tour pra musimnya di Indonesia, QPR di bawah asuhan pelatih Mark Hughes membawa 25 pemain terbaiknya seperti Shaun Wright Phillips, Michal Harriman, Jamie Mackie, Bobby Zamora termasuk pemain barunya Park Ji Sung, Fabio Da Silva, Samba Diakite, Andrew Johnson dan penjaga gawang Robert Green.

Persebaya Surabaya sendiri akan bermain dengan kekuatan penuh, ditambah beberapa pemain dari luar Persebaya untuk menutupi kekurangan pemain akibat cederanya kapten Erol Iba, Andik Vermansyah dan Fernando Soler. Pemain di luar Persebaya yang ikut bertanding melawan QPR rencananya yaitu Patrich Wanggai, Diego Michiels, Edward Wilson Junior dan David Pagbe.

Sebelumnya pada tour di Malaysia, QPR berhasil mengalahkan juara Liga Malaysia Kelantan FA pada (20/7-2012) dengan skor telak (5-0) dan  sebelumnya pada (17/7-2012) QPR berhasil mengalahkan Sabah Select XI juga dengan skor telak (5-0).

Semoga bermanfaat bagi anda.....

Tidak ada komentar: