SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Selasa, 14 Mei 2013

Nokia Luncurkan Lumia 920 Special Edition Sir Alex Ferguson


Bertepatan dengan mundurnya Sir Alex Ferguson dari kiprahnya menjadi pelatih kepala klub sepak bola Liga Primer Inggris Manchester United (MU) selama 26 tahun, Nokia dikabarkan baru saja menghadirkan model Lumia 920 Special Edition terbarunya di Skotlandia yang notabene sebagai negeri kelahiran sang juru taktik handal tersebut.


Dilansir dari beritateknologi, dengan balutan chasing berwarna merah, pada bagian belakang Nokia Lumia 920 SE ini telah terukir indah nama Sir Alex Ferguson. Kehadiran Nokia Lumia 920 SE ini memang sengaja dipersembahkan khusus untuk menghormati segala kiprah Sir Alex ferguson sebagai seorang manajer di MU selama ini. Di lain pihak, bahkan pabrikan ponsel berbasis di Finlandia tersebut juga berharap agar beliau dapat meraih sukses di masa-masa yang akan datang setelah tak lagi di MU.
Nokia Lumia 920 SE berwarna Merah ini sendiri konon dirilis bukan untuk dijual melainkan hanya akan diberikan secara cuma-cuma sebagai persembahan khusus kepada para follower Twitter-nya.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: