SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Sabtu, 11 Mei 2013

Huggies Brazil Kembangkan Popok Yang Tersambung ke Twitter


Twitter tidak hanya bisa digunakan sebagai sarana marketing online. Twitter kini juga bisa digunakan sebagai sarana untuk memberitahukan kapan popok bayi Anda harus diganti. Hal inilah yang kini tengah dikembangkan oleh Huggies Brazil.


Dilansir dari beritateknologi, popok tersebut pun dilengkapi dengan sebuah sensor yang mampu mendeteksi tingkat kelembapan. Selanjutnya, dengan sebuah aplikasi bernama TweetPee, popok tersebut pun mengirimkan tweet kepada orang tua bayi. Pihak Huggies pun kini tengah menguji popok ini ke empat keluarga di Brazil.
Dengan keberadaan popok pintar tersebut, orang tua pun bisa dengan segera mengganti popok bayi. Terlebih popok yang sudah terlalu lembab merupakan sumber penyakit yang berbahaya bagi bayi.
Sayangnya, Kimberly-Clark yang merupakan perusahaan pemilik Huggies mengatakan bahwa aplikasi serta sensor TweetPee tersebut tidak akan dijual di pasaran. Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan nantinya perusahaan tersebut akan berubah rencana. Terlebih teknologi ini terbilang cukup membantu para orang tua.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: