SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Senin, 11 Februari 2013

Sony Xperia V Kuasai Asia Per Januari 2013


Pasaran Asia yang begitu potensial dan saat ini pertumbuhannya paling pesat di dunia, seakan menjadi magnet tersendiri bagi berbagai pabrikan dunia untuk unjuk gigi dalam meningkatkan target pemasaran perangkatnya. 

Terlebih berdasarkan data statistik pemasaran terbaik di asia, ternyata perangkat Android terbukti masih lebih laris ketimbang perangkat iPhone. Dan bahkan menurut CNET Asia, Sony Xperia V adalah perangkat dengan penjualan terbaik di pasaran Asia untuk bulan Januari 2013 yang lalu, demikian dikutip dari beritateknologi.


Berikut adalah daftar 10 perangkat yang penjualannya terbaik di Asia untuk bulan Januari 2013:
1. Sony Xperia V
2. Samsung Galaxy Note 2 LTE
3. Samsung Galaxy Ace 2
4. Apple iPhone 5
5. HTC Desire X
6. LG Optimus 4X HD
7. Samsung Galaxy S3
8. Sony Xperia Go
9. Nokia Lumia 920
10. Sony Xperia J.
Salah satu kejutan terbesar yaitu LG Optimus 4X HD. Pasalnya sudah setahun lebih sejak perangkat quad-core pertama di dunia tersebut diresmikan pada bulan Februari 2012 yang lalu, LG Optimus 4X HD ternyata telah berhasil menyabet predikat sebagai penjualan terbaik keenam di Asia.
Di lain pihak, Sony telah berhasil menempatkan 3 perangkatnya masuk dalam daftar yaitu Sony Xperia V, Sony Xperia Go dan Sony Xperia J. Dengan keberhasilan tersebut, praktis telah membuktikan kalau sejauh ini Sony masih tetap populer di kalangan Asia.
Dengan apa yang telah diraih Sony ini tentunya jauh lebih baik ketimbang Samsung, yang mana dalam hal ini ke 3 perangkatnya yang masuk daftar yaitu Samsung Galaxy Note 2 LTE, Samsung Galaxy Ace 2 dan Samsung Galaxy S3. ternyata berada di posisi 2,3 dan 7 saja.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: