SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jumat, 15 Februari 2013

Adobe Luncurkan Flash Player Terbaru



Software Adobe Flash Player versi beta 11.6.602.170 telah dapat diunduh secara gratis. Update perangkat lunak ini menampilkan berbagai peningkatan fitur untuk perangkat mobile atau PC desktop.

Dilansir dari okezone, Adobe Flash Player merupakan performa tinggi, ringan, sangat ekspresif dan memberikan pengalaman pengguna yang kuat. Adobe menghadirkan konsistensi pengalaman pengguna untuk sistem operasi populer, peramban (browser) dan ponsel serta perangkat mobile.

Kabarnya, Adobe Flash Player ini telah diunduh di lebih dari 750 juta desktop PC dan perangkat mobile yang terhubung dengan internet. Flash Player ini memungkinkan organisasi atau individu membangun dan mengirimkan pengalaman digital mereka.

Beberapa fitur peningkatan antara lain, mendukung pengalaman dengan video Flash, konten dan aplikasi dalam mode layar penuh. Sistem akan mengonsumsi bandwidth rendah, video berkualitas tinggi dengan teknologi kompresi canggih.

Selain itu, software ini juga menawarkan menggunakan mesin rendering teks canggih, serta efek dinamis real-time untuk Blur, DropShadow, Glow, Bevel dan sebagainya. Komposisi media inovatif dengan saluran alpha video 8-bit.

Fitur lain seperti mode Blend, radial gradient, peningkatan stroke juga terdapat pada Adobe Flash terbaru. Tidak hanya itu, format seperti GIF, JPEG progresif dan PNG juga ditingkatkan. 


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: