SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Minggu, 16 September 2012

Wow Pegawai Microsoft Diberi 3 Hadiah Sekaligus Yaitu Tablet Windows RT Surface, Smartphone Windows Phone 8 Plus Komputer Windows 8


Bekerja untuk sebuah perusahaan besar seperti Microsoft memang sebuah anugerah. Baru-baru ini, sebagai ungkapan terima kasih, perusahaan yang dipimpin oleh Steve Balmer ini baru saja membagikan hadiah besar kepada total 90 ribu pegawainya.


Dilansir dari beriteteknologi.com, hadiah besar itu tidak hanya satu, melainkan tiga, yakni sebuah smartphone Windows Phone 8, tablet Microsoft Surface Windows RT plus satu hadiah khusus yang bisa secara bebas dipilih, bisa PC Windows 8, ultrabook Windows 8 atau notebook Windows 8. Dalam slideshow yang diperoleh Engadget, nampak Microsoft akan memberikan handphone Nokia Lumia Windows Phone 8 untuk para pegawainya. Hadiah ini nampaknya diberikan oleh Microsoft terkait mulusnya acara peluncuran handphone Windows Phone 8 yang mereka lakukan pada beberapa waktu lalu.




Pemberian hadiah tersebut diumumkan secara langsung oleh Steve Balmer dalam sebuah pertemuan yang dilakukan di Seattle. Para pegawai tersebut pun langsung mengungkapkan kebahagiannya melalui Twitter. Terdapat pegawai yang mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan pertemuan terbaik yang pernah dikunjunginya. Yang lainnya, menganggap Steve Balmer sebagai Oprah Winfrey baru.

Anda juga mau???

Semoga memberikan inspirasi dan bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: