SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Selasa, 18 September 2012

Samsung Galaxy S4 Dirumorkan Akan dikenalkan Pada Ajang MWC 2013


Samsung Galaxy S III baru beberapa bulan diluncurkan dan memperoleh respon yang sangat positif di pasaran. Namun, Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan suksesor dari handphone tersebut, yakni Galaxy S 4.


Kabar tersebut berasal dari Korea Times. Menurut koran nasional Korea Selatan tersebut, Samsung saat ini tengah menyiapkan handphone tersebut. Selain itu, menurut sumber anonim Galaxy S 4 tersebut akan diperkenalkan secara resmi pada ajang Mobile World Congress (MWC) yang diadakan Februari 2013. Selanjutnya, handphone tersebut pun kemungkinan akan secara resmi meluncur ke pasaran pada bulan Maret, demikian dikutip dari beritateknologi.com.
Namun tak banyak informasi yang bisa digali dari handphone Samsung terbaru itu. Dari tren handphone seri Samsung Galaxy S, nampaknya Galaxy S 4 akan memiliki layar yang lebih besar, kemungkinan layar 5 inci. Sebagai perbandingan, Galaxy S III mempunyai layar 4.8 inci. Sedangkan Galaxy S II dan Galaxy S masing-masing memiliki layar 4.3 inci dan 4 inci.
Yang perlu diperhatikan, kabar ini masih berupa rumor. Dan tentu saja tidak semua rumor menjadi kenyataan. Jadi, kita tunggu saja kabar berikutnya mengenai handphone ini.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: