SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jumat, 07 September 2012

REKOR DUNIA SEPEDA MOTOR 1.000 CC TERCEPAT CAPAI 329,56 KM/JAM



Persaingan mencetak rekor kecepatan masih terus terjadi. Kini, rekor kecepatan motor berkapasitas 1.000 cc pecah setelah sebuah BMW S1000RR menembus kecepatan 329,56 km/jam.


Dilansir dari detik.com, rekor kecepatan tersebut dibukukan oleh pembalap bernama Andy Sills di padang garam Bonneville di Amerika. Kecepatan 329,56 km/jam itu pun menembus rekor FIM di kelas 1.000 cc.

"Andy dan Erin menghubungiku seminggu sebelum pengetesan dan bertanya apakah aku bisa membantu mereka dengan S1000RR untuk Bonneville," kata co-owner dan general manager San Diego BMW Motorcycles, Gary Orr.

"Kami sukses mempersiapkan balapan setelah bertahun-tahun dan senang membantu mereka," lugasnya seperti detikOto kutip dari Visordown.

Untuk pemecahan rekor ini, Orr dan para mekaniknya menggunakan BMW S1000RR standar dan menambahkannya dengan BMW HP Race Powerkit, knalpot LeoVince SBK dan suspensi baru.

Andy dan Erin sendiri terkenal sebagai penggila kecepatan yang selama 17 tahun terakhir telah mencetak 19 rekor kecepatan baik di tingkat nasional maupun internasional.

Dan saat ini mereka juga masih mempertahankan rekor kecepatan 291,9 km/jam untuk rekor motor tercepat dengan 2 orang ketika Andy membonceng Erin untuk mencetak rekor tersebut di atas BMW S1000RR.


Semoga memberikan inspirasi bagi anda..

Tidak ada komentar: