SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jumat, 07 September 2012

Harga Tiket Pembukaan PON Hingga Rp 2 Juta



Pembukaan acara PON XIII akan digelar di Stadion Utama Riau di Pekanbaru. Acara yang akan digelar 11 September 2012 ini nanti akan langsung dibuka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan dihibur sejumlah artis.
 
Namun, tidak semua penonton akan digratiskan masuk, dari 46 ribu kursi yang tersedia, sebanyak 15 ribu di antaranya dijual. Untuk harga paling mahal dijual dengan harga Rp 2 juta, sedangkan harga paling ekonomis dapat dibeli dengan harga Rp 100 ribu
 
Penanggungjawab penjualan tiket PON, Deni Kurnia mengatakan bahwa masyarakat dapat membeli tiket di sejumlah tempat di Pekanbaru seperti, di Kantor PB PON jalan Gajah Mada, GOR Tribuana jalan Diponegoro, Metro Riau jalan Soekarno Hatta, Riaupos jalan HM Subrantas, Nine Production jalan Balam dan Tribun Pekanbaru jalan Harapan Raya.
 
"Sebanyak 2000 tiket hari ini sudah terjual. Kita berharap masyarakakat dapat membeli ditempat yang resmi agar terhindar dari penipuan dan tiket palsu," kata Deni kepada Okezone, Kamis (6/9/2012).
 
Sedangkan untuk penjualan tiket di Stadion Utama baru akan dijual pada 11 September 2012 atau pada hari pembukaan PON 2012.


Semoga bermanfaat bagi anda..

Tidak ada komentar: