SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Selasa, 11 September 2012

Handphone Xiaomi Mi2 Android Cina Quad Core Akan Diluncurkan Pertengahan Oktober 2012


Xiaomi memang sudah memperkenalkan handphone canggih terbarunya, yakni Xiaomi Mi2 yang memakai prosesor quad core sudah lebih dari sebulan lalu. Kini, mereka mengabarkan bahwa produksi handphone tersebut akan dimulai pada 22 September mendatang. Dan, jika rencana berjalan mulus, handphone ini bisa ditemui di pasaran pada pertengahan atau akhir Oktober.


Selain itu, dikutip dari The Next Web, handphone ini juga akan tersedia dalam versi 32GB, menyusul versi 16GB. Lei Jun yang merupakan Founder dari Xiaomi mengatakan bahwa kedua versi Xiaomi Mi2 tersebut bakal diluncurkan secara bersamaan.
Xiaomi Mi2 sendiri merupakan salah satu handphone high end dari produsen handphone Android Cina. Handphone ini menggunakan prosessor quad core 1.5GHz yang dibarengi RAM 2GB. Di bagian layar, handphone ini menawarkan layar berukuran 4.3 inci. Tak hanya itu, terdapat pula kamera primer 8MP dan kamera sekunder 2MP.
Popularitas handphone Xiaomi di Cina sendiri sangat tinggi. Bahkan pada beberapa waktu lalu, mereka mengumumkan bahwa salah satu handphone terbarunya, Xiaomi Mi1S berhasil terjual sebanyak 200 ribu unit hanya dalam kurun 30 menit. Dan, pada tahun ini, pihak Xiaomi juga merencanakan untuk memasarkan handphone mereka secara global.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: