SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Selasa, 11 September 2012

Google Resmi Luncurkan Program Penyewaan Chromebook dan Chrombox


Situs search engine raksasa dunia, Google kini menawarkan penyewaan laptop dan PC desktop untuk organisasi yang berbasis di Amerika Serikat. Laptop dan PC yang mereka sewakan adalah komputer dengan OS Google Chrome, yakni Chromebox dan Chromebook.


Untuk menyewa sebuah Chromebox, Anda diminta untuk membayar uang sebesar $25 USD per bulan. Sedangkan untuk menyewa Chromebook, biaya yang dikenakan sedikit lebih besar, yakni $30 USD.
Sistem sewa yang dipergunakan oleh Google sendiri adalah berbasis bulan dengan tanpa melakukan penandatanganan kontrak. Selain itu, harga sewa laptop dan PC tersebut juga akan semakin mengalami penurunan harga seiring dengan waktu penyewaan. Misalnya, pada tahun pertama, harga sewa Chromebook adalah seharga $30 USD. Selanjutnya, pada tahun kedua, harga sewa tersebut menurun menjadi $25 USD dan begitu seterusnya.
Selain itu, Google juga secara otomatis meluncurkan update untuk laptop serta PC tersebut. Data-data Anda pun juga akan tersimpan dalam server Google. Dengan sistem seperti itu, pemilik data bisa dapat dengan mudah mengakses data miliknya.
Google sendiri menargetkan para pengusaha serta institusi yang tertarik dengan aspek tak terikat yang menjadi keunggulan dari program ini. Lalu, bagaimana dengan negara lain di luar Amerika Serikat? Kita tunggu saja, mungkin saja Google juga akan menyediakannya di negara lain.
Semoga bermanfaat bagi anda..

Tidak ada komentar: