SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Selasa, 11 September 2012

Wow 52.757 Tweets Permenit Saat Pidato Barack Obama



Pidato Presiden Barack Obama membuat rekor baru di twitter, pada Konvensi Nasional Demokrat (DNC) kemarin. Pidato beliau mencatat 52.757 tweets permenit, Twitter telah mengungkapkan bahwa ini merupakan sebuah rekor baru untuk situs micro blogging. 


Dilansir dari tabloidpulsa.co.id, secara keseluruhan, pada DNC ini telah menghasilkan tweet yang sangat padat mulai dari hari Selasa saat perayaan sampai acara penutupan tadi malam, setidaknya sudah lebih dari 9,5 juta tweets tentang konvensi ini. Hari terakhir tercatat sekitar 4 juta tweets, menurut Twitter, kebanyakan dari mereka mengirim tweet selama pidato Obama berlangsung.



Beberapa kutipan dari pidato presiden memicu sejumlah besar tweet. Beberapa komentar tweet atas termasuk kutipan tersebut seperti "I'm no longer just the candidate, I'm the president." sejumlah 43,646 tweets, "I will never turn medicare into a voucher." sejumlah 39,002 tweets dan "We don't think government can solve all our problems..." sejumlah 37,694 tweets



Sebuah diskusi tentang Medicare menggebrak sampai 38.597 tweet, sementara "quips" (menyindir) tentang Olimpiade dan "Cold War mind warp" mencapai 34.572 tweet.



Meski Obama yang paling banyak di tweet, namun pidato Wakil Presiden Joe Biden juga tidak kalah banyak, Pidato Biden memuncak pada 17.932 tweets per menit. Menurut Twitter. dan yang terpopuler adalah Ikrar Kesetiaan yang disampaikan oleh mantan partai Republik Gabrielle Giffords, yang menyebabkan 3.278 tweet permenit. 


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: