SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Selasa, 28 Agustus 2012

HASIL PERTANDINGAN AMAL TOUR OF HOPE JOGA LIMPO BRAZIL 28 AGUSTUS 2012 : INDONESIA SELECTION VS BRAZIL ( 1-2)

Selebrasi April Hadi saat mencetak gol


Pertandingan sepakbola persahabatan untuk amal antara Tim Indonesia Selection melawan Tim Bintang Sepakbola Legendaris Brazil di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru Selasa petang tadi (28/8) berakhir untuk kemenangan Brazil 2-1.

Dilansir dari riaupost.co, Okto Maniani dan suporter sudah bergembira tatkala Okto berhasil mencetak gol kedua untuk Indonesia yang merubah kedudukan 2-2. Namun tendangan Okto ke gawang Brazil di babak kedua ini dianulir wasit karena dianggap offside. Sehingga kedudukan tetap bertahan 2-1 untuk kemenangan Brazil hingga akhir pertandingan.

Gol pertama Brazil dicetak Paulo Sergio (7) di babak I, sedangkan gol kedua dicetak Mineiro (8) di babak II. Gol satu-satunya untuk Indonesia dicetak April Hadi (17) di babak II.

Dalam pertandingan yang seru ini beberapa pemain Brazil cidera di antaranya Ferreira (11) mengalami kejang otot paha sehingga ia harus keluar lapangan. Kemudian yang parah dialami pemain Brazil, Marquem (3) yang mengalami patah tulang batang hidung karena berbenturan dengan pemain Indonesia. Marquem dilarikan dengan ambulan ke rumah sakit di Pekanbaru di babak I. Penonton di Stadion Rumbai ini tak terlalu membludak. Tapi usai pertandingan remaja mengelu-elukan pemain Brazil hingga sampai masuk ke lapangan hijau untuk minta tanda tangan, berfoto, dan saling bersalaman karena kagum dengan bintang-bintang sepakbola Brazil ini. 

Semoga bermanfaat bagi anda...


Tidak ada komentar: