SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 25 Juli 2012

PCSC CILACAP BERBURU 4 PEMAIN BARU




Dilansir dari FB Info-PSCS-Cilacap, PSCS Cilacap mulai ancang-ancang berburu pemain baru untuk musim depan. Setidaknya ada empat nama pemain baru yang masuk dalam perburuan Laskar Nusakambangan untuk musim depan.



Langkah ini bertujuan mewujudkan ambisinya promosi ke takhta tertinggi liga di negeri ini. Pelatih PSCS Gatot Barnowo mengatakan,kompetisi musim depan dipastikan lebih ketat. PSCS yang berambisi bisa promosi ke kasta tertinggi tidak mungkin hanya mengandalkan skuad yang ada sebelumnya.“Tahun ini kami finis di posisi 4 klasemen.Tahun depan harus lebih baik lagi,syukur bisa promosi,”katanya,kemarin.

Menurut dia,untuk memperkokoh skuad PSCS,tambahan amunisi sudah disiapkan.Empat pemain yang sudah diincar,yakni gelandang serang Bayu Pradana yang bermain di Persipasi Bekasi,Luluk (striker Persewangi Banyuwangi), Maryanto Gambir (Persitema Temanggung), serta mantan pemain PSCS yang kini memperkuat tim dari Divisi I Liga Indonesia (LI) Mahdi Haris.

Mantan Pelatih Persibas Banyumas ini optimistis keempatnya bisa bergabung dengan PSCS musim depan. Dia juga yakin keempat pemain tersebut bisa menambah kekuatan PSCS dalam mengarungi kompetisi musim depan. “Kami butuh tambahan pemain baru yang lebih berkualitas dari yang ada saat ini.Pemain yang sudah kami bidik bersedia bergabung. Kehadiran mereka akan membuat PSCS semakin kuat,” tandasnya.

Gatot mengaku untuk saat ini belum ada negosiasi,namun komunikasi secara intensif dengan keempat pemain tersebut sudah dilakukan.Dari komunikasi itu, mereka sangat merespons bisa bergabung bersama PSCS Cilacap.“Baru tahap awal, negosiasi belum dilakukan,namun komunikasi sudah dilakukan.Pada prinsipnya mereka tertarik dengan PSCS,”ungkapnya.


Salam SABRUTASO....Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: